Kapolres Bengkalis Hadiahi Mantan Anggotanya Umroh

Jumat, 09 Desember 2022 | 06:33:35 WIB
Kapolres Bengkalis Hadiahi Mantan Anggotanya Umroh
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aiptu (Purn) Azhar yang telah memasuki masa baktinya di bertugas Polres Bengkalis  akhirnya bisa berangkat Umroh, setelah sebelumnya batal karena terhalang Pandemi Covid-19.

Azhar berangkat umroh dibantu langsung Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.Keberangkatan Azhar  ke Tanah Suci, menepati janjinya untuk memberangkatkan umroh personilnya yang saat ini sudah Purna Bakti.

Janji itu disampaikan Indra, kepada Azhar, saat perayaan upacara ulang tahun korops Bhayangkara beberapa lalu. Kepada Azhar, Kapolres langsung menanyakan kesediaannya diberangkatkan umroh.Namun Azhar tak langsung dapat berangkat karena saat itu masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Kemarin, Rabu (6/12/2022), Azhar kembali dipanggil ke Mapolres Bengkalis dan bertemu Indra Wijatmiko untuk diberangkatkan umroh, setelah adanya kelonggaran pasca-pandemi.

Mendengar dirinya bisa berangkat, Azhar tak kuasa menahan haru dan menyampaikan rasa syukurnya dan menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres.

"Alhamdulillah puji dan syukur kepada Alloh SWT, saya tidak menyangka, bahwa mendapatkan rejeki yang luar biasa ini melalui komandan pak Kapolres. Saya bisa berangkat umroh yang menjadi impian selama ini," kata Azhar Kamis (8/12/2022)

"Saya juga sangat salut sama Bapak Kapolres Bengkalis, peduli kepada anggota yang sudah pensiun seperti saya, apalagi saya ini hanya seorang Aiptu Purnawirawan. Saya tak mampu berkata banyak untuk Komandan. Terima kasih banyak komandan, semoga Bapak Kapolres diberi limpahan rejeki dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa," kata Azhar sembari berdoa, yang diamini seluruh hadirin.

Selanjutnya, Aiptu Azhar menerima tanda pembayaran lunas keberangkatan Ibadah Umrah dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.Mantan Kapolres Pelalawan ini mengatakan, kalau tidak ada halangan, Azhar akan berangkat Umroh pada bulan Januari 2023.

"Hadiah ini merupakan suatu wujud penghormatan saya kepada Aiptu (Purn) Azhar, yang merupakan personil yang sampai akhir masa dinasnya berkelakuan baik dan memiliki dedikasi yang baik kepada Instansi Kepolisian. Saya berterima kasih untuk totalitas dan loyalitasnya bagi POLRI selama berdinas", lanjutnya.

Indra berharap apa yang diberikan kepada mantan anggotanya itu bisa dijadikan motivasi bagi anggota yang masih aktif berdinas untuk meneladani seniornya tersebut.

"Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, menjadi berkah bagi bapak Azhar dan keuarga. Saya juga mendoakan semoga bapak Azhar bisa berangkat dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat," harap Indra.(R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS