Plt Sekda Rohil Tutup Praktek Lapangan Tiga Praja IPDN

Plt Sekda Rohil Tutup Praktek Lapangan Tiga Praja IPDN

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - IPDN kampus Rokan Hilir menggelar upacara dalam rangka penutupan praktek lapangan tiga Nindia Praja, sebanyak 172 Nindia Praja yang mengikuti PL III yang ditempatkan di setiap SKPD di lingkungan Pemkab Rohil.

 
Upacara dipimpin oleh Plt Sekda Surya Arfan, turut hadir Direktur IPDN kampus Rokan Hilir Dr Muhammad Ilham.
 
Nindia Praja ini melaksanakan PL III selama satu bulan yang dimulai pada tanggal 4 Maret sampai 1 April 2016, setelah penutupan PL III ini, maka Nindia Praja tersebut akan melanjutkan pendidikannya di kampus IPDN Jatinangor tingkat IV.
 
Sementara itu Plt Sekda Surya Arfan menilai PL III yang dilaksanakan oleh Nindia Praja berjalan sesuai dengan harapan, selama satu bulan dijalankan tidak ditemukan kendala yang berarti.
 
Pemkab Rohil mengapresiasi IPDN kampus Rokan Hilir yang sudah menunjuk Kota Bagansiapiapi sebagai lokasi pelaksanaan PL III bagi Nindia Praja.
 
Tentunya hal ini menjadi sebuah kebanggaan masyarakat Rohil khusus nya kota Bagansiapiapi. Diharapkan apa yang sudah didapatkan oleh nindia praja selama melaksanakan PL III dapat menjadi pengalaman tersendiri untuk di masa yang akan datang.
 
Sementara itu Direktur IPDN kampus Rokan Hilir Muhammad Ilham mengucapkan terima kasih atas partisipasi Pemkab Rohil yang sudah menerima Nindia Praja melaksanakan PL III selama satu bulan.
 
Kegiatan penutupan PL ini menyuguhkan penampilandan atraksi  marching band praja IPDN kampus Rokan Hilir serta foto bersama. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index