Pengurus KONI Rohul Terpilih Segera Dilantik Menjelang Akhir Tahun 2022

Pengurus KONI Rohul Terpilih Segera Dilantik Menjelang Akhir Tahun 2022
Ketua KONI Rohul Terpilih, Herry Islami ST MT

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Rokan Hulu akan segera dilakukan.Pelantikan akan dilakukan menjelang akhir tahun 2022 ini.

Kepada Riausky.com, Jumat (23/12)  Ketua KONI Rokan Hulu terpilih hasil Musorkab tahun 2022, Herry Islami ST MT menjelaskan, bahwa saat ini panitia pelaksana Musorkab bersama Pengurus KONI terpilih 2023-2027 sudah melakukan koordinasi dengan KONI Provinsi Riau, terkait pelaksanaan agenda pelantikan KONI Rokan Hulu.

" Pekan depan, insyaallah akan dilakukan pelantikan. Semoga berjalan lancar dan aman." Harap Herry Islami.

Dijelaskan Herry Islami ST MT yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Rokan Hulu ini, bahwa pelantikan sengaja disegerakan dilakukan, agar para Pengurus KONI Rokan Hulu priode 2023-2027 bisa bekerja lebih cepat.

Kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang sudah bergabung di KONI Rokan Hulu, Herry mengingatkan untuk dapat bersatu dalam memajukan dunia olahraga di Rokan Hulu. Karena, kebersamaan dan bersatu itu, perlu untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Terkait dengan persiapan acara Pelantikan Pengurus KONI Rokan Hulu itu, sejauh ini panitia pelaksana sudah melakukan tahapan tahapan kegiatan. (R19)

Berita Lainnya

Index