Gelar Touring Lintas Sumatera, Komunitas HDI Sambangi Diler Honda Soekarno Hatta Pekanbaru

Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:52:07 WIB
Gelar Touring Lintas Sumatera, Komunitas HDI Sambangi Diler Honda  Soekarno Hatta Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pada penghujung tahun 2022, komunitas otomotif HR-V Devotee Indonesia (HDI) menggelar Touring Lintas Sumatera pada 21-29 Desember. Dalam touring jarak jauh kali ini, ada sebanyak 18 peserta dengan membawa 7 unit Honda HR-V.

Rombongan komunitas HR-V ini akan bersilaturahmi ke kota-kota di Sumatera yang ada chapternya, seperti Palembang, Padang, Pekanbaru dan lainnya.

Hari ini, Sabtu (24/12/2022), Komunitas otomotif HR-V Devotee Indonesia mampir di Kota Pekanbaru dan menggelar silaturahmi bersama manajemen Honda Soekarno Hatta (HSH) dan komunitas HR-V di Pekanbaru di diler HSH di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Vice Director Honda Kerta Jaya Utama (KJU), Ricky W Anwar, menyambut baik adanya kegiatan touring ini, secara prinsip HSH sangat mendukung HDI mengelar kegiatan Touring Lintas Sumatera.

"Kami menyambut baik kehadiran rekan-rekan HDI yang menggelar kegiatan Gelar Touring Lintas Sumatera, semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir nanti," ujar Ricky singkat.

Ricky berharap ajang seperti ini juga selain mampu meningkatkan tali silaturrahmi antara Honda dan komunitas, juga mampu meningkatkan brand image Honda di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum HDI, Sony Satria kepada media ini menjelaskan kalau ini merupakan kegiatan rutin akhir tahun yang mereka adakan. Kali ini mengambil tema Touring The Sumatera Island (Jakarta-Bengkulu-Padang-Pekanbaru-Palembang-Lampung-Jakarta).

Dipilihnya Pulau Sumatera menurutnya juga karena alasan selain keindahan wisata daerah ini, juga kondisi jalan mampu memacu andrenalin, karena touring ini juga jadi ajang untuk menguji kehandalan Honda HR-V.

"Ini lebih ke test kehandalan smart fitur HR-V yang baru, kita lakukan review terhadap produk Honda ini, dan hasilnya luar biasa, kami bisa merasakan kelebihan dan kehandalan Honda HR-V ini," ujarnya.

Sepanjang perjalanan, diakuinya peserta touring sama sekali tidak ada mengalami kendala, bahkan dari wal perjalan sampai hari ini bisa berjalan lancar.

Seperti diketahui, Honda HR-V dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Reminder & Assistant Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal (ESS) dan Six Airbags – Dual SRS, i-Side Airbags dan Side Curtain Airbags1.

Dilanjutkannya, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Honda Prospect Motor (HPM) karena bagaimana pun juga keberadaan komunitas khususnya HDI ini juga mampu meningkatkan brand image serta penjualan produk Honda khususnya HR-V.

Bahkan katanya lagi, HDI merupakan satu-satunya komuntas Honda HR-V yang diakui oleh HPM. Dia pun minta dukungan dan doa agar kegiatan touring ini bisa aman dan lancar hingga akhir nanti.

Share Your Redefined Experience

Sementara itu, akhir tahun ini adalah kesempatan terbaik bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda. Sebab, Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru tengah menghadirkan beragam program promo penjualan dan after sales yang tentunya sangat memanjakan pelanggan mobil Honda.

HSH dan SM Amin, Pekanbaru menghadirkan program penjualan bertajuk “Share Your Redefined Experience” hingga akhir Desember mendatang.

Dijelaskan Assistant Sales Manager HSH, Moko Dwi Aryanto, konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% sampai dengan 2 tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp10 juta, Daily Rewards Rp5 juta, Weekly Rewards Rp5 juta, Monthly Rewards Rp5 juta dan Free Biaya Perawatan berkala (jasa + parts hingga 50.000 km/4 tahun).

Selain itu terdapat pula program Sporty DNA Package khusus untuk pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tambahan reward Rp10 Juta dan bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors.

"Akhir tahun ini adalah kesempatan terbaik bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda," kata Moko, Sabtu (24/12/2022).

"Jelang tutup tahun 2022 adalah kesempatan terbaik memiliki mobil honda. Ada program share your redifined sampai dengan total Rp15 juta dan voucher BBM senilai Rp2 juta, sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Untuk itu  buruan pesan segera mobil honda anda," kata Moko.

DP dan Cicilan Ringan

Selain itu, HSH dan Honda SM Amin juga memanjakan konsumennya dengan menghadirkan uang muka (DP) ringan dan terjangkau. Untuk uang muka Brio mulai Rp15 jutaan atau angsuran Rp2 jutaan, BR-V mulai Rp10 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan, City mulai Rp30 jutaan atau cicilan Rp3 jutaan, HR-V mulai Rp50 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan dan CR-V mulai Rp80 jutaan atau cicilan Rp5 jutaan.

"Untuk informasi produk Honda, silakan kunjungi Honda Soekarno Hatta di Jl Soekarno Hatta No 168 atau hubungi nomor (0761) 588900. HSH Duri 081365892723, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517 dan Honda SM Amin Siak di nomor 0811 768 8517," kata Moko. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS