Malam Tadi Final Badminton PB Jaya Kopah

Malam Tadi Final Badminton PB Jaya Kopah

 

KOPAH (RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan Turnamen Pb.Jaya Cup Kopah, Menyisakan partai final yang dilaksanakan sabtu malam tadi.

Partai final ini merupakan partai yang sengit, untuk memperebutkan Piala PB. Jaya Kopah (24/12/2022) di lapangan badminton PB. Jaya Kopah.

Adapun untuk partai Final nantinya pada kategori Pool A+ pasangan, Jupridon - Sabri Vs Fikri- Apri, sedangkan untuk kategori A- Pasangan, Ijul - Siam Vs Syaifullah - Buhalim.

Sementara untuk partai Final pada Pool B Pasangan, Mastur - Dirut Vs Epit - Andi Candra.

Ini merupakan laga sengit dan penentu siapa yang akan menjadi sang juara di Final Cup Pb Jaya Kopah, setelah hampir satu bulan dilaksanakan dan berjuang untuk menumbangkan lawannya hingga di final ini merupakan masing -masing pasangan akan mempertaruhkan harga dirinya dan akan menunjukkan permainan yang terbaiknya serta skil - Skil yang dimilikinya demi sang juara nantinya.

Aprimon S.Kom selaku Ketua PB. Jaya Kopah menyampaikan, Turnamen ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya  yang dilaksanakan PB. Jaya Kopah, ini demi untuk meningkatkan prestasi dan sekaligus meningkatkan silaturahim yang lebih baik.

Ditambahkannya, ''kegiatan ini kita adakan setiap tahunnya, namun kali ini sengaja kita laksanakan di penghujung tahun, karena mengingat kondisi yang kurang mengizinkan beberapa bulan yang lalu, dikarenakan Wabah Covid 19.

Disamping itu, Turnamen ini juga melihat kemampuan para atlit yang ada dikenegerian kopah, baik dari PB. Jaya Maupun dari PB. Gemilang khususnya atlit yang ada dikenegerian kopah,'' Jelasnya.

Kemudian Aprimon menambahkan, dengan dilaksanakannya turnamen ini, semoga kedepannya atlit kenegerian Kopah semakin giat untuk latihan dan bisa melahirkan atlit- atlit yang handal untuk tingkat Kabupaten dan provinsi bahkan bisa mencapai nasional hendaknya.

Seperti pada beberapa waktu lalu, dalam hal ini pada Pekan Olahraga Porprov Riau X tahun 2022 di kabupaten kuantan singingi yang lalu, Alhamdulillah Atlit dari Kenegerian Kopah mewakili Kabupaten Kuantan Singingi di cabang Badminton pada porprov Riau X tahun 2022, adapun diantaranya, M. Nabil dan Apriansyah Serta Fikri Yunanda.

''Ini merupakan preatasi yang telah ditunjukkan oleh atlit dari kenegerian kopah,''ungkap dia.

Ke depannya Aprimon berharap, dengan adanya perwakilan dari kenegerian kopah dari jumlah yang ikut pada porprov yang lalu, makin bertambah perwakilan badminton dari Kenegerian Kopah.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index