Rekomendasi 5 Body Scrub Yang Bagus dan Terbaik 2022

Rekomendasi 5 Body Scrub Yang Bagus dan Terbaik 2022
Ilustrasi.

JAKARTA- Penggunaan scrub dapat membantu mengangkat sel kulit mati agar kulit menjadi terasa lebih halus. Namun saat membeli body scrub terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti tekstur butiran, bahan baku, serta khasiatnya untuk kulit. 

Ada banyak merek body scrub yang tersedia di pasaran, hal itu tentu akan membuat kamu bingung memilihnya. Nah, untuk memudahkan kamu menemukan produk yang bagus, berikut rekomendasi 5 body scrub yang terbaik ditahun 2022 ini:

Bioaqua | Body Scrub Badan Peach Extract Fruit Exfoliation 

 

Jika kebanyakan body scrub bertekstur creamy, namun produk dari Bioaqua ini berbentuk gel berwarna pink. Daya membersihkan sel kulit matinya juga tidak perlu diragukan lagi. Daki dan kotoran yang ada dikulit bisa luruh dengan mudah hanya dengan sekali usap saja. Kamu bisa menggunakannya untuk badan maupun wajah. 

Apalagi kandungannya aman dan scrub-nya juga halus sehingga tidak akan mengiritasi kulit.  Jika ingin mendapatkan sensasi dingin dan menyegarkan dari body scrub ini, kamu bisa menyimpannya terlebih dahulu didalam kulkas. 

Harga mulai dari Rp. 59.999.

Good Virtues Co | Skin Renewal & Lightening Body Salt Scrub 

 

Rekomendasi body scrub selanjutnya adalah produk dari Good Virtues Co yang cocok bagi para pemilik kulit sensitif. Produk ini menggunakan bahan – bahan alami seperti minyak habbatussauda organik serta pink salt. 

Selain itu Good Virtues Co Skin Renewal & Lightening Body Salt Scrub juga bebas paraben, SLES, ALES, minyak mineral, dan pewarna sintetis. Sehingga tidak perlu khawatir saat menggunakannya karena minim risiko iritasi. 

Harga mulai dari Rp. 109.100. 

Unilever |Citra Marine Collagen Body Scrub

 

Body Scrub Citra Marine Collagen ini akan disukai oleh kamu yang menyukai lautan. Sebab, produk ini memiliki wangi yang unik sehingga akan membuat kamu langsung teringat laut setiap habis menggunakannya. 

Body scrub ini pun mengandung 100% natural marine collagen essence yang dijamin akan membuat kulit menjadi lebih lembap. Selain itu jika rutin memakainya, kulit kamu bisa menjadi halus dan glowing. 

Harga mulai dari Rp. 19.300. 

Scarlett | Body Scrub – Romansa 

 

Bagi kamu yang sedang mencari produk untuk mencerahkan kulit, kamu bisa pilih produk dari Scarlett ini. Kulit kamu akan langsung terlihat lebih cerah hanya dengan satu kali penggunaan saja. 

Selain itu, kotoran dan kulit mati juga akan terangkat maksimal sehingga membuat kulit menjadi terasa lebih halus. Untuk mendapatkan hasil yang permanen, gunakan body scrub ini secara rutin. Hasilnya, kamu akan mendapatkan kulit yang terlihat makin glowing dan tidak kusam lagi. 

Harga mulai dari Rp. 75.000. 

Camille | Body Scrub

 

Selain terlihat cantik, setiap wanita juga tentunya ingin wangi. Kamu bisa coba gunakan body scrub dari Camille ini jika ingin tercium wangi sepanjang hari. Memiliki aroma yang segar dan manis seperti susu stroberi. Nilai plus lain dari produk ini bisa membuat kulit terlihat cerah jika digunakan secara rutin. 

Harga mulai dari Rp. 75.000. 

Keunikan produk ini adalah kamu bisa melakukan scrub tanpa perlu membilasnya. Kulit tidak akan terasa lengket meski tidak dibilas dan tidak seperti saat menggunakan body scrub pada umumnya. Selain itu, kulit mati pun akan terangakat sempurna dan membuat kulit menjadi semakin lembut dan halus. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index