SIAP-SIAP... Muflihun Kembali Lakukan Mutasi Pejabat Setingkat Kepala Dinas, 5 Ini Sudah Pasti...

SIAP-SIAP... Muflihun Kembali Lakukan Mutasi Pejabat Setingkat Kepala Dinas, 5 Ini Sudah Pasti...
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gelombang mutasi kembali akan berlangsung di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di awal tahun ini. 

Dalam waktu dekat, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun kembali akan melantik  sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau setingkat kepala dinas.

Pejabat ini bakal menduduki jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Muflihun mengaku, ada lima pejabat yang bakal dilantik dalam waktu dekat ini.

"Kalau tidak salah, ada lima yang sudah turun (izin pelantikan) ya. Dalam waktu dekat akan kita lantik yang lima OPD ini," terang Muflihun, Selasa (3/1).

Para pejabat ini sebelumnya sudah melewati rangkaian evaluasi kinerja oleh panitia pelaksana (Pansel) beberapa waktu lalu. Mereka juga telah mengikuti uji kompetensi dan manajerial.

"Kalau jadwal pastinya tergantung ya, bisa minggu ini atau minggu depan. BKPSDM akan ke Kementerian," jelasnya.

Sebelumnya, ada 27 pejabat eselon II yang dilakukan evaluasi. Mereka telah mengikuti rangkaian evaluasi oleh Pansel. Muflihun menyebut evaluasi dilakukan guna menentukan kemampuan masing-masing.

Mereka bisa ditempatkan di posisi yang lebih tepat sesuai dengan keahlian masing-masing. Dia menekankan tidak ada yang di non-jobkan dalam evaluasi ini.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index