PIPAS Teluk Kuantan Lakukan Kunjungan Kasih ke Rumah Pegawai dan Panti Asuhan

PIPAS Teluk Kuantan Lakukan Kunjungan Kasih ke Rumah Pegawai dan Panti Asuhan
Rombongan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) menyerahkan santunan untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar di Desa Beringin, Teluk Kuantan.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Ketua Dharma Wanita Ny.Sunarti Bejo diwakili Ny.Ulfa Aldino Beserta Rombongan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) membezuk  salah satu rumah pegawai yang membutuhkan 'Kunjungan Kasih' yang berlokasi cukup jauh dari Lapas Teluk Kuantan.

Kunjungan Kasih ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT PIPAS ke-19 yang berupa bantuan dan ditujukan untuk anggota yang dinilai berada di daerah terpelosok dari UPT.

Dan sasaran dari PIPAS Lapas Teluk Kuantan ini merupakan keluarga pegawai yang baru terkena musibah penyakit dan baru selesai dari masa operasi di RSUD.

Oleh karena itu, PIPAS Lapas Teluk Kuantan berinisiatif memberikan Kunjungan Kasih ini kepada anggota tersebut yang memang benar-benar membutuhkan bantuan ini.

Tidak berhenti disitu, PIPAS Lapas Teluk Kuantan melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar di Desa beringin, Teluk Kuantan dan menyerahkan bantuan untuk anak-ana yatim di sana.

Sesampainya di lokasi, rombongan PIPAS Lapas Teluk Kuantan disambut dengan ceria oleh anak-anak dari Panti Asuhan tersebut.

Setelah perwakilan dari PIPAS Lapas Teluk Kuantan menyampaikan niat baik kedatangan kepada pengurus Panti Asuhan dan menyerahkan  bantuan, selanjutnya dilakukan foto bersama dengan anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan pada saat itu.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index