Bangun Box Culver, Babinkamtibmas Polres Rohul Sumbangkan Alat Berat

Bangun Box Culver, Babinkamtibmas Polres Rohul Sumbangkan Alat Berat
Pemasangan Box Culver di Desa Karya Mulya-Rokan Hulu,Sabtu (4/2/2023)./ Sumber Foto: riausky.com

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM)- Masyarakat di Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu kesulitan untuk mengakses salah satu ruas jalan di desa mereka,akibat rusaknya box culver pada badan jalan.

Pada Sabtu,(04/02) Kepala Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo bersama Bhabinkamtibmas dari Polres Rokan Hulu-Polsek Rambah Samo Bripka Sepriadi Candra melakukan perbaikan ruas jalan tersebut serta memasang box culver.

Untuk mempermudah pemasangan box culver di lokasi, Bripka Sepriadi Candra membantu peminjaman alat berat milik dia untuk keperluan perbaikan ruas jalan warga tersebut. Saat ini, jalan penghubung di dalam Desa Karya Mulya tersebut sudah baik dan sudah kembali bisa dilalui oleh warga.

Kepala Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo, Suwarno menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polres Rokan Hulu Bripka Sepriadi Candra yang telah membantu dalam menyiapkan pembangunan box culver dan perbaikan ruas jalan di Desa Karya Mulya.

Saat pelaksanaan gotong royong dilapangan, juga tampak hadir Babinsa Desa Karya Mulya Kopda Daryono Ketua BPD Sakuntala serta Direktur Bumdes Desa Karya Mulya Erpan Salehudin serta tokoh masyarakat Desa Karya Mulya dan masyarakat.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulya Bripka Sepriadi Candra menyampaikan, bahwa sudah menjadi tugas seorang polisi dalam membantu masyarakat. Baik itu dipedesaan ataupun ditempat lain.

Pembangunan box culver dan perbaikan ruas jalan di Desa Karya Mulya itu mesti dilaksanakan secepatnya mengingat akses jalan tersebut merupakan salah satu jalan vital masyarakat pedesaan yang mesti mereka lalui setiap hari.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index