Listrik Sering Mati, DPRD Kritik PLN Selatpanjang

Listrik Sering Mati, DPRD Kritik PLN Selatpanjang
Pauzi

SELATPANJANG(RIAUSKY.COM) - Masalah listrik di Kabupaten Kepulauan Meranti ini tak kunjung usai, pasalnya hampir setiap hari listrik di Kabupaten Meranti mati secara mendadak. Tidak sedikit pula usaha kecil dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti ini mengalami kerugian.

 
Menanggapi masalah kelistrikan di Kabupaten Kepulauan Meranti Anggota Legislatif  Kabupaten Kepulauan Meranti, Pauzi SE menyayangkan terhadap pelayanan PLN Rayon Selatpanjang. Pasalnya, akibat listrik yang hidup mati, para peserta Ujian Nasional yang mengunakan komputer merasa terganggu saat mengerjakan Soal.
 
Tambah Pauzi, mesin PLN di Selatpanjang ini sudah bertambah 6 mesin dari Kabupaten Bengkalis. Selain itu Bupati Irwan sempat melakukan peninjau di lokasi mesin tersebut, agar mesin secara cepat diperbaiki dengan baik. Namun pihak PLN tampaknya sedikit lamban dalam upaya mempercepat perbaikan mesin.
 
Untuk itu, Dewan Dapil Rangsang Barat  ini juga meminta kepada PLN Rayon Selatpanjang agar lebih fokus dalam melayani kelistrikan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Menurutnya, Meranti ini sudah besar, semua menggunakan sistem komputerisasi, jika listrik tidak terjamin, maka perkembangan sebagaimana diharapkan tidak akan mudah terwujud.
 
"Sebagai Pengurus PLN itu harus fokus. 20 menit saja mati lampu  kita sudah rugi besar. Banyak tempat sudah menggunakan sistem komputerisasi, kalau terus begini bagai mana daerah kita cepat berkembang," bebernya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index