Kita-kita UR Juarai Prostpek Cup 2023

Kita-kita UR Juarai   Prostpek Cup 2023
Salah satu pertandingan antar klub pada Prostpek Cup 2023./ Sumber Foto: panitia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tim volly Kita-kita Universitas Riau berhasil keluar sebagai juara pada kejuaraan Prostpek Cup 2023


Kita-kita berhasil mengalahkan tim volly Predator pada babak final kejuaraan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (HIMAPROSTPEK) FKIP Universitas Riau, Sabtu-Rabu(27-31/5/2023) di Lapangan voli, Depan UKM Universitas Riau.

Sementara juara ketiga pada kejuaraan volly yang diikuti oleh 10 klub ini dimenangkan oleh tim UIN Suska Pekanbaru.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang turut serta mempersiapkan acara ini dan saya berharap kegiatan  Prostpek Cup     dapat terlaksana dengan kerjasama baik antar panitia dan peserta.” Ujar  ketua pelaksana Hanna  Natalia saat pembukaan acara beberapa waktu lalu.

Dia juga menjelaskan, iven olahraga dalam rangka menjalin silaturahmi lewat olahraga ini   seharusnya dilaksanakan selama 2 hari, namun terdapat beberapa kendala seperti kondisi cuaca yang tidak mendukung sehingga finalisasi  Prostpek Cup 2023 ditunda hingga 31 Mei 2023.

Adapun tim yang ikut bertandi pada kejuaraan ini adalah: FH UIR, Spartan, PBR Empire, Sahabat VC, Kita-Kita UR, Unilak, UIN Suska Riau, FEB, Predator, dan Ultramild.

Prostpek Cup merupakan salah satu program kerja dari Divisi Minat dan Bakat Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (HIMAPROSTPEK) FKIP Universitas Riau dan tahun ini mengusung tema Get Ready to Spike! Show Your Sportsmanship and Build Friendship.  

''Melalui tema ini kita dapat menjalin persahabatan dan saling mengenal satu sama lain serta turut membangun sikap  sportivitas dan adil,'' ungkap dia.(r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index