Anggota DPRD Kuansing Syafril Lakukan Reses di Desa Beringin

Anggota DPRD Kuansing Syafril  Lakukan Reses di Desa Beringin
Suasana reses anggota DPRD Kuansing Syafril ST.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera( PKS) Kabupaten Kuantan Singingi Dapil I, Syafril ST. Silaturahim dan Reses Di halaman Kantor Kepala Desa Beringin Teluk Kuantan. Rabu, (30/08/2023) sekitar pukul, 20:45 Wib.

Selain dihadiri Anggota DPRD Kuansing Syafril ST. Juga turut hadir Kepala desa serta perangkat Desa, BPD, dan masyarakat Beringin Taluk Kuantan, serta para pemangku adat, toko Agama, Ketua PKK Desa Beringin Taluk Kuantan.

Dalam resesnya politisi PKS Kabupaten Kuantan Singingi ini Mendengar, Menampung Aspirasi Masyaraakat Desa beringi Taluk Kuantan yang tak lain merupakan wilayah pemilihannya.

Secara umum, menjadi anggota Dewan harus siap mendengarkan keluh kesah dari Masyaraakat  jelas Syafril ST. Dalam resesnya, Kamis, ( 30/08/2023 ).  

Dirinya mengatakan bahwa menjadi anggota dewan itu sudah disumpah untuk menyejahterakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Jadi di setiap kegiatan reses saya mendapati banyak aspirasi seperti saat ini,” ungkapnya.

Syafril mengaku senang melihat banyaknya perwakilan masyarakat yang datang untuk memberikan aspirasinya sesuai kebutuhannya.

“Saya senangnya adalah terwakili seluruhnya anggota masyarakat terutama kebutuhannya,” ucapnya

Adapun Reses sekaligus Silaturahim bersama Masyarakat Beringin Taluk Kuantan merupakan reses pada masa sidang Ke 2 tahun 2023, yang dilaksanakan di desa Beringin Taluk Kuantan,

Kegiatan ini dilaksanakan bentuk Silaturahim dalam rangka Reses Anggota DPRD Kabupaten kuantan Singingi serta menjemput Aspirasi dari masyarakat dan para toko adat, toko agama, Serta Toko Pendidikan Didesa Beringin Taluk Kuantan.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index