Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Apel Operasi Zebra Lancang Kuning di Mapolres Inhil

Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Apel Operasi Zebra Lancang Kuning di Mapolres Inhil
Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli bersama Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK, Sekdakab Inhil Afrizal dan jajaran Forkopimda memantau kesiapan prasarana menjelang Operasi Zebra.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Bersempena pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada 4-17 September 2023, jajaran Polres Indragiri Hilir melaksanakan Apel Gelar Pasukan, Senin (4/9/2023).

Apel dilaksanakan di halaman Markas Kepolisian Daerah Resort (Mapolres) Indragiri Hilir di Tembilahan.

Apel dipimpin Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK.

Pada kegiatan itu, hadir mewakili Pemerintah daerah, Sekdakab Inhil H. Afrizal, Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli serta jajaran Forkopimda lainnya.

Apel yang dilaksanakan mengangkat tema ''Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024".

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK. pada sambutannya menyampaikan, dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif, maka Polri melaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023.

Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli menyalami jajaran Forkopimda.

''Operasi ini akan dilaksanakan mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023, yang diselenggarakan serentak di seluruh Polda, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan didukung pola penegakan hukum lantas secara elektronik, baik statis maupun mobile dan teguran simpatik dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,'' ungkap dia.

Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli menyambut positif pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning di Indragiri Hilir.

Diharapkan dengan operasi ini, akan mampu menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas, menciptakan rasa aman dan lancar menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli juga bersama-sama jajaran Forkopimda melakukan peninjauan terhadap kesiapan  personel, sarana dan prasarana armada yang akan digunakan oleh  jajaran kepolisian dalam menegakkan operasi ini.(CR2/advertorial)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index