DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna PAW Anggota Komisi IV

DPRD Inhil Gelar Rapat  Paripurna PAW Anggota Komisi IV
Prosesi pelantikan Iskandar Juari.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Indragiri Hilir masa jabatan 2019-2024 pada Kamis (7/9/2023).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dr.Feryandi dan dihadiri lengkap unsur pimpinan ini mengagendakan pergantian antar waktu dari anggota Komisi IV DPRD Inhil dari Fraksi Nasdem, PBB, PAN dan Berkarya Marzuki, kepada penggantinya, Iskandar Juari.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar Juari mengucapkan sumpah dan janjinya sebagai anggota DPRD Indrgiri Hilir yang akan menjalankan sisa masa jabatan selaku anggota DPRD periode 2019-2024.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Inhil PAW anggota DPRD Inhil  dari Marzuki kepada Iskandar Juari.

Prosesi pengambilan sumpah dan janji ini juga disaksikan Bupati Indragiri Hilir, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Muammar Khadafi serta puluhan anggota DPRD Inhil yang menghadiri paripurna ini.

Terlihat wajah Iskandar Juari semringah selepas pelantikan sebagai anggota DPRD Inhil ini.

Di penghujung acara paripurna, satu persatu jajaran Forkopimda Inhil maupun jajaran DPRD Inhil menyalami dan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Iskandar Juari.

Rencananya, Iskandar akan menggantikan posisi Marzuki yang sebelumnya bertugas di Komisi IV DPRD Inhil.(CR2/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index