Tutup Mini Soccer IPSTB, Plt Bupati Asmar Beri Bonus

Tutup Mini Soccer IPSTB, Plt Bupati Asmar Beri Bonus

MERANTI (RIAUSKY.COM) - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Asmar, Selasa (24/10/2023) menutup Open Turnamen Mini Soccer IPSTB Cup III Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Jekset Desa Sungaitohor Barat, Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Dalam turnamen itu, Fafa Fc berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Bassel Fc dalam partai final dengan skor 2-1. Sementara di posisi ketiga berhasil direbut Tjg Gadai Fc setelah mengalahkan Penyagun Fc dengan skor 4-1.

Plt Bupati Asmar mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara dalam turnamen tersebut.

“Semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini menjadikan adik-adik sekalian lebih bersemangat untuk ajang yang lebih tinggi lagi," kata Asmar.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara, pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Sungaitohor Barat atas suksesnya turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, turnamen mini soccer ini telah selesai dilaksanakan dengan aman dan kondusif. Tentunya turnamen ini menjadi wadah bagi kita untuk mencari bibit pemain sepak bola," ujarnya.

Plt Bupati Asmar juga memberikan bonus uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk pencetak gol pertama dan Rp 500 ribu untuk pencetak kedua. Kemudian, masing pemenang juga mendapat tambahan bonus sebesar Rp 500 ribu dari Asmar.

Hadir dalam penutupan tersebut, sejumlah kepala OPD, Plt Camat Tebingtinggi Timur Marzlin Jamal, Kepala Desa Sungaitohor Barat Nordiansor, Sekdes sekaligus Ketua Panitia Muhairi, dan undangan lainnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index