6 Rekomendasi Merk Baju Muslim Anak Terbaik di Indonesia

6 Rekomendasi Merk Baju Muslim Anak Terbaik di Indonesia
Ilustrasi busana muslim/ Sumber Foto: freepik.com

JAKARTA- Busana muslim anak tidak hanya menjadi kebutuhan fungsional untuk menutup aurat, tetapi juga mencerminkan gaya dan identitas. Beberapa merek busana muslim anak dikenal berkualitas serta memiliki desain yang menarik. 

Membiasakan anak berbusana muslim sejak dini tentu menjadi hal yang patut dilakukan orang tua. Simak yuk 6 rekomendasi merk baju muslim anak terbaik yang ada di Indonesia.

6 Rekomendasi Merk Baju Muslim Anak Terbaik di Indonesia

Geliat perkembangan fashion modest begitu pesat. Tak hanya bagi muslimah dewasa, kini banyak brand tanah air yang mengeluarkan koleksi untuk si kecil, berikut diantaranya! 

1. Rabbani

Rekomendasi pertama yaitu dari Rabbani yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2000an. Rabbani Kids merupakan pilihan terdepan berkat bahan berkualitas serta desainnya yang elegan. 

Bahan yang lembut dan nyaman sangat cocok untuk anak kecil yang sering berkeringat. Selain desain yang menarik, Rabbani Kids juga mengedepankan estetika dan nilai positif. 

2. Sanaya Kids

Sanaya Kids unggul dalam busana muslim anak dengan desain elegan, bahan berkualitas tinggi, dan sentuhan kreatif. Produk mereka memberikan kenyamanan optimal dan memadukan nilai-nilai Islam dengan gaya modern, menjadikannya pilihan utama untuk orangtua yang mengutamakan kualitas dan penampilan anak.

3. Elzatta Kids

Elzatta Kids adalah ekstensi dari merek populer Elzatta yang fokus pada busana muslim anak-anak. Kelebihan utama dari Elzatta Kids adalah desain yang trendi dan modis dengan beragam pilihan warna yang soft. 

Selain itu, Elzatta berhasil menggabungkan elemen tradisional dengan sentuhan kontemporer, menciptakan busana yang tidak hanya memenuhi kebutuhan agama tetapi juga menjawab tren fashion anak-anak saat ini.

4. Shahia

Shahia menawarkan busana muslim anak dengan sentuhan modern dan warna-warna cerah. Merek ini dikenal karena pemilihan motif yang menarik dan variasi desain yang kreatif. 

Kelebihannya, Shahia kerap mengeluarkan gamis untuk dewasa yang bisa dipakai sebagai busana couple bersama si kecil.

5. Zeta Kids

Zeta Kids menjadi pilihan bagi mereka yang mencari busana muslim anak dengan desain yang simple namun tetap menawan. Merek ini menawarkan koleksi yang ramah anak, dengan bahan yang nyaman dan mudah perawatannya. 

Kelebihan Zeta Kids terletak pada kemudahan kombinasi pakaian, memungkinkan anak-anak untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik.

6. Little Akhwat

Little Akhwat menghadirkan busana muslim anak dengan sentuhan feminin dan ceria. Desain busana mereka dirancang khusus untuk anak perempuan, dengan pemilihan warna-warna lembut dan detail manis. Kelebihan Little Akhwat adalah fokusnya pada pakaian muslim yang tetap stylish tanpa mengorbankan nilai-nilai agama.

Memiliki kualitas terjamin dan desain yang menarik, busana muslim anak dari merek-merek ini menjadi investasi yang baik untuk menunjang penampilan anak-anak dalam berbagai kesempatan. Anda bisa memperoleh beragam Fashion Muslim tersebut di Blibli, marketplace yang memberi jaminan originalitas produknya. 

Selain jaminan atas keaslian produk, Blibli juga memberi banyak benefit seru, mulai dari potongan harga, cashback hingga free ongkos kirim. Yuk unduh Blibli sekarang juga! 

Membiasakan si kecil berbusana muslim menjadi kebiasaan baik yang bisa orang tua terapkan. Selain desain yang ceria, pastikan juga menggunakan bahan yang berkualitas.

Penggunaan bahan berkualitas akan menambah kenyamanan si kecil saat mengenakan busana muslim yang serba panjang. Nah, itulah daftar 6 rekomendasi merk baju muslim anak yang bisa Anda pilih untuk sang buah hati. (*)
 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index