Hari Ini Cerah Berawan, Potensi Hujan pada Malam Hari di Wilayah Ini....

Hari Ini Cerah Berawan, Potensi Hujan pada Malam Hari di Wilayah Ini....
Ilustrasi/net

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Memasuki awal pekan di minggu ketiga Januari, kondisi cuaca di wilayah Riau pada hari ini, Senin (22/01/2024) diperkirakan akan cerah berawan.

Kondisi ini diperkirakan akan terjadi pada pagi hingga siang hari. Namun, diperkirakan akan menurun hingga memasuki petang dan malam hari.

Dikutip dari laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hampir sebagian besar wilayah Riau pada hari ini cerah berawan, termasuk di ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru.

Adapun peluang hujan dalam intensitas ringan hingga sedang berpeluang terjadi pada malam hari.

Kondisi yang hampir sama juga diperkirakan bisa terjadi di wilayah Kabupaten Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pengaraian, Rengat, Selatpanjang, Siak maupun Kota Tembilahan.

Peliang hujan agak merata diperkirakan terjadi di wilayah Telukkuantan bisa terkadi pagi hingga malam hari nanti, namun dalam intensitas ringan hingga sedang.

Dalam peringatan dini yang dikeluarkan, BMKG meminta masyarakat untuk tetap waspada dengan peluang terjadinya hujan dalam intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kampar, Kuansing dan Pelalawan pada sore atau malam hari.

Adapun temperatur udarapada hari ini diperkirakan berkisar antara 23-31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara berkisar 60-100 persen.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index