Hari Ini Riau Cerah Berawan, Potensi Hujan pada Malam Hari di beberapa Wilayah

Hari Ini Riau Cerah Berawan, Potensi Hujan pada Malam Hari di beberapa Wilayah
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca di wilayah Riau hari ini, Senin (29/1/2024)  diperkirakan akan cenderung cerah berawan.

Meskipun pada beberapa wilayah tetap akan turun hujan, namun, umumnya daerah-daerah di Riau hari ini akan dipapari sinar matahari yang cukup, khususnya pada pagi hingga menjelang sore hari.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, cuaca yang cukup bersahabat ini akan bisa dirasakan warga di Kota Bagansiapiapi, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pengaraian, Pekanbaru dan sebagian wilayah Siak.

Sementara beberapa daerah lainnya, cenderung berawan dan berpotensi terjadi hujan dalam intensitas ringan hingga sedang.

Daerah-daerah tersebut di antaranya adalah, Kota Rengat, Selatpanjang, juga kota Tembilahan.

Meski begitu, BMKG tetap merilis peringatan dini terkait upaya mewaspadai terjadinya hujan dalam intensitas sedang hingga lebat dan disertai petir  juga angin kencang  dan banjir yang berpotensi terjadi di wilayah Kampar, Kuansing, Meranti, Inhu juga Inhil pada siang, sore atau malam hari.

Potensi hujan ini juga, dijelaskan BMKG  juga perlu diantisipasi karena berpotensi menyebabkan banjir.

Sementara itu, untuk cuaca di wilayah Riau pada hari ini diperkirakan akan cukup hangat, yakni berkisar 23-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban berkisar 60-100 persen.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index