Warung Remang-remang Justru Berkembang di Kota Madani

Warung Remang-remang Justru Berkembang di Kota Madani
Zulfahmi Adrian

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski punya slogan Kota Madani, namun keberadaan warung remang-remang di Kota Pekanbaru justru semakin menjamur, lihat saja di jalan SM Amin, jalan Nangka Ujung, Air Hitam, jalan Naga Sakti dan jalan RIau Ujung.  

 
Hal ini mulai dipertanyakan masyarakat Pekanbaru apalagi perkembangan warung remang-remang tersebut tergolong cepat. 
 
Ketika dikonfirmasi kepada Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, pihaknya akan menertibkan warung remang-remang tersebut.
 
"Warung remang-remang yang masih beraktivitas di Pekanbaru nantinya akan kita tertibkan. Penertiban warung remang-remang itu juga merupakan prioritas kita," katanya.
 
Sekarang ini, kata Zulfahmi, pihaknya sedang menunggu jadwal untuk penertiban dan Satpol PP sendiri akan mencari informasi dan data di lapangan sebelum nantinya mereka melakukan penertiban.
 
"Kita cari data dulu di lapangan, kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu dan barulah kita akan melakukan penertiban dan penindakan terhadap warung remang-remang tersebut," tegasnya.
 
Berdasarkan keterangan Zulfahmi, lokasi terbanyak warung remang-remang yang menjamur di Pekanbaru sendiri memang terletak di Jalan SM Amin dan Air Hitam.
 
"Kedua lokasi itu memang seputar terminal AKAP, kita sudah dapat informasinya secepatnya. Mungkin sebelum puasa kita akan melakukan penertiban terhadap warung remang-remang tersebut," tutup Zulfahmi. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index