Hari Ini Cenderung Berawan, Curah Hujan Rendah di Sejumlah Wilayah Riau

Hari Ini Cenderung Berawan, Curah Hujan Rendah di Sejumlah Wilayah Riau
Ilustrasi/net

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca di wilayah Riau pada hari ini, Senin (5/2/2024) diperkirakan akan cenderung mendung berawan.

Pada beberapa wilayah, diperkirakan ada peluang terjadinya hujan, namun dalam intensitas yang relatif rendah.

Dilansir dari laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)- bmkg.go.id, sepanjang hari ini, kondisi udara di wilayah Riau cukup bersahabat.

Cenderung berawan, namun dengan intensitas ringan. Berbeda dengan sehari sebelumnya, dimana sepanjang hari lalu, kondisi cuaca sangat panas terik dan minim hujan.

Dari data yang diperoleh, untuk ibu kota Riau, Pekanbaru, pada hari ini berawan, peluang hujan ringan diperkirakan bisa terjadi tidak merata pada pagi dan siang hari.

Sementara pada pada sore dan malam hari  cenderung berawan.

Adapun untuk Bengkalis, Selatpanjang, Bagansiapiapi, Dumai pada hari ini cenderung cerah berawan dan kecil peluang terjadi hujan di daerah pesisir ini.

Kondisi cuaca mendung disertai hujan dalam intensitas ringan juga diperkirakan bisa terjadi di wilayah Tembilahan dan sekitarnya.

Kondisi yang hampir bersamaan diperkirakan juga bisa terjadi di wilayah Rengat, Telukkuantan, Bangkinang, Pangkalan Kerinci, Pasir Pengaraian.

Adapun temperatur udara pada hari ini diperkirakan cukup bersahabat, antara 23-29 derajat celcius.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index