Ketinggian Air 70 Centimeter, R2 dan R4 Belum Bisa Melintas di Jalintim Pelalawan

Ketinggian Air 70 Centimeter, R2 dan R4 Belum Bisa Melintas di Jalintim Pelalawan
Petugas kepolisian memantau kelancaran arus lalu lintas di lokasi banjir di Jalan Lintas Timur KM83 Pelalawan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jalan lintas Timur Sumatera Pangkalan Kerinci- Sorek sampai hari ini belum bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda 4.

Hanya kendaraan berbadan besar seperti truk dan bus yang bisa melintasi ruas jalan antara KM 83  yang sudah terendam air semenjak bulan lalu.

Sementara antrean panjang kendaraan yang hendak melintas terpantau masih cukup panjang.

Jalan ini memang sempat surut beberapa hari lalu, namun, kemudian kembali terjadi air pasang yang  menyebabkan ketinggian muka air di badan jalan kembali meningkat.

Dari info terakhir yang diterima Ahad (4/2/2024) lalu, kondisi ketinggian air masih berkisar 70 centimeter, dan hanya kendaraan berbadan tinggi yang bisa melintas.

Adapun kendaraan berbadan kecil termasuk roda dua dianjutkan untuk menggunakan jalur lalu lintas lain.

Sejumlah personel kepolisian dilaporkan juga masih bersiapa di sepanjang ruas jalan tersebut untuk melakukan pengaturan terhadap kendaraan yang hendak melintas.

Sementara aksi sosial warga masih terus berlangsung membagikan makanan kepada para pengguna jalan yang terjebak kemacetan.

Dari video yang beredar di lini masa media sosial warga, banyak juga dai kendaraan yang melintas mengalami mogok  saat melintas. Sehingga personel kepolisian, TNI dan warga siaga memberikan bantuan agar di ruas jalan tersebut tidak terjadi kemacetan.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index