Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 1 Siak, Syamsuar: Harus Siap Hadapi Tantangan

Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 1 Siak, Syamsuar: Harus Siap Hadapi Tantangan

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri acara pelepasan dan penyerahan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Siak, yang dipusatkan di Gedung Sport Hall Siak, Kamis, 21 april 2016.

 
Turut hadir pada acara ini Asisiten II, Syafri lenti .M.Si Kadis pendidikan dan Kebudayaan Siak Drs.H.Kadri Yafis M.Pd. Kepala BKD Siak H.Luman S.Sos M.Pd, Drs.H.Nursyah dari Kemenag Siak, UPTD Pendidikan Kecamatan Siak,para mantan kepala SMAN 1, serta  di hadiri ratusan orang tua dan wali siswa kelas XII.
 
Suasana haru penuh suka cita seketika tampak dirasakan oleh para majelis guru beserta para siswa dan siswi SMAN 1 Siak. Setelah melewati 3 tahun kebersamaan dalam kegiatan belajar mengajar, maka saat ini suasana keseharian dan  pertemuan diruang kelas itu harus diakhiri. Hal ini tentu saja dikarenakan siswa siswi kelas XII SMA Negeri 1 Siak sudah menyelesaikan waktu belajar mereka sehubungan dengan pelaksanaan UN yang telah dirampungkan.
 
"Kita tidak akan berhasil jika kita tidak menyiapkan diri untuk menjadi berhasil,"
 
Pendidikan menengah atas kata Bupati bukanlah sebuah akhir, justru ini adalah awal,gerbang guna melintasi tantangan hidup yang sebenarnya.
 
Bupati juga mengingatkan akan tantangan besar yang sudah menunggu, oleh karena itu tuntutan untuk meraih cita-cita dirasakan semakin berat. Namun hal itu bukan sesuatu yang mustahil jika dibarengi dengan niat yang kuat, prinsip pantang menyerah dan disiplin tinggi.
 
Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Siak Wildan S.Ag.Setelah 3 tahun berlalu bapak ibu Orang tua mengantarkan anak kita untuk dididik dan di bimbing di Sekolah ini.maka saat ini akan kami serahkan kembali kepada para orang tua dan wali Siswa.
 
"Kami telah berusaha memberikan yang terbaik kepada anak-anak kita, seandainya terdapat kekurang kami mohon di maafkan.
Wildan mengharapkan agar hasil Ujian Nasional Nantinya Siswa Kelas XII SMAN 1 Tahun 2016 ini lulus semua, agar dapat menlanjutkan kejenjang pendidikan berikutnya," harap Wildan. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index