Perkiraan Cuaca Di Riau 06 Februari 2024

Perkiraan Cuaca Di Riau 06 Februari  2024

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Riau, Selasa (6/2). Disampaikan, hujan masih akan mengguyur sebagian wilayah setempat. 

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Mia Vadilla  mengatakan hari ini hujan akan mengguyur di sebagian wilayah Riau dengan intensitas ringan hingga sedang. Pada pagi hari udara kabur dan cerah berawan.

"Pada siang sampai sore hari, cerah berawan hingga berawan," ucapnya. 

Dikatakan dua, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kampar,  Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hulu, Siak, dan Kota Pekanbaru.

Kemudian, pada malam hari cerah berawan  Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kampar, Kuantan Singingi,  Pelalawan, Rokan Hulu, Siak, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru. 

Mia mengingatkan, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

"Kondisi ini diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, dan Kuantan Singingi, pada siang atu sore dan malam hari," ucapnya. 

Sementara, suhu udara hari ini 23.0 – 32.0 °C. Kelembapan Udara 55 – 98 %, Angin : Barat Laut - Timur  / 10 – 30  km/jam. Prakiraan gelombang laut, prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index