Bocah Korban Sampan Terbalik di Sungai Gelombang Ditemukan Meninggal

Bocah Korban Sampan Terbalik di Sungai Gelombang Ditemukan Meninggal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang bocah yang menjadi korban sampan terbalik di Sungai Gelombang, Desa Sipingguk, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (10/2/2024). Korban atas nama Noren (4) ditemukan pada pukul 07.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, korban ditemukan pada titik koordinat 0 20' 36.4" N 100 59' 51.1" E, atau lebih kurang 250 meter dari lokasi kejadian. 

“Korban sampan terbalik di Sungai Gelombang berhasil ditemukan tim SAR gabungan. Jarak lokasi penemuan dengan lokasi kejadian sekitar 250 meter,” katanya.

Begitu korban ditemukan, demikian Budi, korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan. Dengan ditemukannya korban tersebut, maka operasi SAR dinyatakan ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat juga kembali ke kesatuan masing-masing. Adapun unsur yang terlibat yakni Tagana, Pihak kepolisian dan TNI serta masyarakat setempat,” ujarnya.

Untuk diketahui, Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia, berupa anak-anak tenggelam di Kampar, Kamis (8/2/2024). Lokasi kejadian tepatnya berada di Sungai Gelombang, Desa Sipingguk Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar. 

Untuk kronologis kejadian, awalnya korban bersama orang tua nya naik sampan menyebrang ke kebun namun di perjalanan sampan terbalik. (mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index