Waspada! Potensi Hujan di Sejumlah Wilayah di Riau Hari Ini...

Waspada! Potensi Hujan di Sejumlah Wilayah di Riau Hari Ini...
Ilustrasi/net

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Peluang terjadinya hujan diperkirakan masih akan ada di wilayah Provinsi Riau pada hari ini, Jumat (16/2/2024).

Dilansir dari data yang dirilis BMKG melalui laman resminya, potensi terjadinya hujan memang tidak merata.

Pada beberapa wilayah, potensi terjadi hujan bisa dalam intensitas sedang hingga tinggi, namun, pada beberapa wilayah lainnya, bisa lebih rendah.

Beberapa daerah yang diperkirakan akan terjadi hujan pada hari ini, di antaranya adalah, sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Bangkinang, Pasir Pengaraian, Rengat, Selatpanjang, Telukkuantan, Tembilahan.

Peluang hujan di wilayah-wilayah ini bisa terjadi pada siang, sore, bahkan pada malam hari.

Sementara pada beberapa daerah lainnya, meski peluang terjadinya hujan relatif rendah, namun, kondisi cuacanya relatif berawan.

Daerah-daerah tersebut di antaranya adalah, Bagansiapiapi, Bengkalis juga Kota Dumai.

BMKG sendiri juga telah merilis peringatan dini terkait kewaspadaan terhadap potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi yang disertai petir juga angin kencang di sebagian wilayah Rohul, Kampar, Kepulauan Meranti, Dumai, Pelalawan, Inhu, KUansing termasuk Kota Pekanbaru pada siang, sore dan malam hari.

Adapun temperatur udara pada hari ini di wilayah Riau diperkirakan rata-rata berkisar 22-31 deajat celcius dengan tingkat kelembaban udara pada 60-100 persen.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index