Cuaca di Provinsi Riau Hari Ini, Selasa 20 Februari: Siang Berawan, Malam Potensial Terjadi Hujan

Cuaca di Provinsi Riau Hari Ini, Selasa 20 Februari: Siang Berawan, Malam Potensial Terjadi Hujan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Cuaca di wilayah Riau pad hari ini, Selasa (20/2/2024) diperkirakan akan berawan.

Adapun potensi terjadinya hujan diperkirakan berpeluang terjadi pada malam hari, dalam intensitas ringan hingga sedang.

Dikutip dari laporan bmkg.go.id, hampir rata-rata wilayah kabupaten dan kota di Riau pada hari ini cenderung berawan pada pagi hingga siang hari.

Sementara pada wilayah pesisir, seperti dumai, Bengkalis, Bagansiapiapi, Selatpanjang, relatif lebih cerah dengan curah hujan yang lebih rendah pada siang hari.

Namun, pada beberapa daerah lainnya, seperti Bangkinang, Pangkalan Kerinci, Rengat, Telukkuantan dan Tembilahan, kondisi udara cenderung berawan, bahkan beberapa daerah cenderung berawan tebal dengan potensi hujan yang lebih tinggi yang berpeluang terjadi pada sore atau malam hari.

Adapun ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru, pada hari ini diperkirakan potensial terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang atau malam hari.

BMKG juga merilis peringatan dini pada sebahagian  daerah-daerah seperti Kampar, Rohul, Bengkalis, Siak, Meranti, Pekanbaru terkait peluang terjadinya hujan dengan intens sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kecang pada sore, atau malam hari.

Adapun temperatur udara di wilayah Riau pada hari ini rata-rata diperkirakan berkisar 23-31 derajat celcius  dengan kelembaban udara berkisar 65-100 persen.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index