Kalapas Pasir Pengaraian-Rohul, Ajak WBP Laksanakan Sholat Tarawih

Kalapas Pasir Pengaraian-Rohul, Ajak WBP Laksanakan Sholat Tarawih
Pelaksanaan Sholat Tarawih Malam Pertama Ramadan 1445 di Lapas Pasir Pengaraian, (11/03)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepala Lapas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu  Bahtiar Sitepu SH MH terlihat hadir  memberikan sambutan sebelum dimulai nya pelaksanaan Shalat Tarawih di Masjid At-Taubah Lapas Pasir Pengaraian,Senin malam (11/03).

Disampaikan Bahtiar Sitepu, mari bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam untuk bersama sama melaksanakan sholat tarawih pada malam ramadan 1445 H.

Tampak pada malam pertama Ramadan 1445 H tersebut, terlihat ratusan WBP mengikuti persiapan sholat tarawih berjamaah yang akan dilaksanakan di Masjid At-taubah di lingkungan Lapas Klas II B Pasir Pengaraian.

Pada kesempatan itu, Bahtiar Sitepu juga  mengajak WBP untuk ikut serta dalam kegiatan Pesantren Kilat yang akan diadakan di Lapas Pasir Pengaraian selama Bulan Ramadhan.

Kemudian, terkait pengamanan pelaksanaan Shalat Tarawih Kalapas Bahtiar menjelaskan bahwa telah dilakukan penambahan personel pengamanan dari Staf kantor.

" Untuk pengamanan kita melakukan penambahan dari Staf Kantor. Kita harap Wbp dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan aman dan tertib".Jelas Bahtiar.


Selain penambahan pengamanan dari Staf kantor, Lapas Pasir Pengaraian juga rutin menerima Patroli titik sambang di Lapas Pasir Pengaraian dari Personel Polres Rokan Hulu.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index