Setiap Hari Selama Bulan Ramadhan, Sekitar 200 Porsi Bubur Lambuk Idaman Disiapkan Untuk Waktu Berbuka Puasa

Setiap Hari Selama Bulan Ramadhan, Sekitar 200 Porsi Bubur Lambuk Idaman Disiapkan Untuk Waktu Berbuka Puasa

DUMAI (RIAUSKY.COM)  - Pengurus Dumai Islamic Center mempersiapkan sekitar 200 porsi bubur lambuk idaman dan kurma per hari selama Bulan Ramadhan untuk kebutuhan menu bukaan jemaah yang akan melaksanakan buka puasa dan shalat Maghrib berjamaah di Masjid Agung Habiburrahman, Selasa (12/3/2024). 

Bubur lambuk idaman ini sudah menjadi menu berbuka utama di Masjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center dari Bulan Ramadhan 1444H/2023M. Bubur lambuk ini sendiri dipilih sebagai salah satu makanan khas daerah dan teksturnya yang disukai banyak orang terutama ketika berbuka puasa. 

Nantinya program berbuka dengan bubur lambuk idaman ini akan terus dilangsungkan hingga penghujung Bulan Ramadhan. Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menyampaikan bahwa penyediaan 200 porsi bubur lambuk idaman ini terbuka untuk seluruh umat muslim yang ingin berbuka di Masjid Agung Habiburrahman. 

"Setiap hari DIC akan siapkan 200 porsi untuk masyarakat Kota Dumai yang ingin berbuka puasa bersama sama di Masjid Agung Habiburrahman. Bagi masyarakat yang ingin berbuka dan shalat maghrib berjamaah bisa langsung datang ke DIC sebelum waktu berbuka tiba" ujar H. Paisal ketika diwawancarai oleh tim peliput Kominfo. 

Orang nomor satu di Kota Dumai ini turut mengajak masyarakat yang menjalankan ibadah puasa untuk senantiasa memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama di Bulan Ramadhan bulan penuh keberkahan.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index