Pemda Rohul Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Tambusai

Pemda Rohul Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Tambusai
Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan saat menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran, Jumat (15/03)

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu memberikan bantuan berupa sembako dan kelengkapan dapur kepada warga yang tempat tinggalnya terbakar kemarin Kamis (14/03) di Desa Tambusai Timur Kecamatan Tambusai.

Bantuan berupa sembako dan kelengkapan peralatan memasak itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan yang didampingi Asisten 1 Setda Rohul H Fhatanalia Putra M.Si kepada korban kebakaran di Desa Tambusai Timur, Jumat (15/03).

Melalui bantuan yang diberikan ini, semoga warga dapat memamfaatkannya dengan baik. Karena sebahagian besar kelengkapan rumah tangga warga korban kebekaran tersebut habis dilalap si jago merah.

" Silahkan manfaatkan bantuan ini dengan baik." Papar H Indra Gunawan.

Saat penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tambusai Timur tersebut, juga tampak hadir Camat Tambusai Muammar Ghadapi S.Sos dan Kepala Desa Tambusai Timur Marabona Hasibuan.

Terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan lima petak rumah tempat tinggal warga di Desa Tambusai Timur tersebut diduga akibat terjadinya konsleting listrik pada sore kemarin.

Pada kesempatan penyerahan bantuan kepada warga korban kebakaran tersebut, H Indra Gunawan juga mengingatkan warga untuk tetap bersabar. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index