Masyarakat Desa Pangkalan Terap Kini Dapat Menikmati Listrik 24 jam

Masyarakat Desa Pangkalan Terap Kini Dapat Menikmati Listrik  24 jam
Bupati Pelalawan H ZUkri mengecek meteran listrik di salah satu rumah warga.

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM)-  Masyarakat di Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, kini dapat menikmati aliran listrik selama 24 jam.

"Alhamdulillah, setelah beberapa tahun menunggu, pada tahun 2024 ini, akhirnya masyarakat Pengkalan Terap akhirnya dapat menikmati listrik secara kontinu selama 24 jam non-stop," kata Bupati Pelalawan Zukri, Minggu (17/3/2024).

Saat ini, hampir seluruh kecamatan Teluk Meranti sudah mencapai 99% cakupan listrik 24 jam. Ini tentunya merupakan kabar baik bagi masyarakat setelah sekian lama menantikan pelayanan listrik yang memadai.

Selain itu, Bupati Zukri juga berupaya untuk memastikan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Pengkalan Terap dan Desa Kuala Panduk dapat direalisasikan pada tahun ini.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat dan mempercepat akses transportasi daripada menggunakan transportasi sungai.

Selain itu, jalan lintas Bono telah berhasil diaspal hingga ke Teluk Meranti dengan panjang 6,6 km, dan menuju ke Pulau Muda dengan panjang 1,5 km.

"Semoga pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," doanya.(R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index