Pemda Rohul-Baznas Serahkan Bantuan 50 Paket Sembako ke Masyarakat Mahato

Pemda Rohul-Baznas Serahkan Bantuan 50 Paket Sembako ke Masyarakat Mahato
Penyerahan bantuan oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman untuk masyarakat kurang mampu dan anak yatim kepada masyarakat di Kec Tambusai Utara, Selasa (19/03).

MAHATO ( RIAUSKY.COM)- Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu bersama Pengurus BAZNAS Rokan Hulu secara langsung memberikan 50 bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara-Rokan Hulu, Riau.

Pemberian bantuan paket sembako yang bernilai Rp 10 Juta dari Baznas Rokan Hulu itu, secara langsung diserahkan oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman, saat pelaksanaan program Safari Ramadan Pemda Rokan Hulu yang dilaksanakan pada Selasa (19/03) yang digelar di Masjid Baiturrahman Desa Mahato.

Dihadapan perwakilan masyarakat yang kurang mampu yang menerima bantuan, Bupati Rokan Hulu H Sukiman menyampaikan, bahwa paket bantuan sembako tersebut diberikan oleh Pemda Rokan Hulu bersama BAZNAS dalam rangka untuk meringankan masyarakat terutama dalam bulan ramadan 1445 H.

" Silahkan manfaatkan bantuan itu dengan baik..semoga amal ibadah kita didalam bulan ramadan ini diterima oleh Allah SWT.Aamiin." Papar Sukiman.

Selain menyerahkan bantuan dari Baznas Rokan Hulu, Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH dan Kejari Rokan Hulu Fajar Hariwimbuko SH MH juga menyerahkan bantuan dan Bank Riau Kepri dan bantuan dari Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Rokan Hulu.

Pada saat pelaksanaan kegiatan safari Ramadan 1445 di Desa Mahato, Bupati Rokan Hulu H Sukiman juga tampak didampingi oleh Ketua TP PKK Rohul H Peni Herawati dan Ketua BAZNAS Rokan Hulu H Baihaqi Adhuhaha LC yang diwakili oleh Dr Nofrizal LC dan Para Pejabat Esselon II Pemda Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index