Wakil Bupati Siak Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Rawang Air Putih

Wakil Bupati Siak Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Rawang Air Putih
Wakil Bupati Siak Husni Merza melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Kampung Eawang Air Putih Siak, Selasa (19/3/2024).

SIAK (RIAUSKY.COM)- Wakil bupati Siak Husni Merza laksanakan safari ramadhan 1445 hijriah 2024 masehi, hari ini pada malam ke 9 ramadhan mendatangi masyarakat Kampung Rawang Air Putih kecamatan Siak di Masjid Nurul Iklas, selasa (19/3/2024).

Safari ramadhan ini dilakukan guna menjalin silahturahmi dan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah kabupaten Siak, hal ini telah menjadi komitmen dan tujuan bupati dan wakil bupati Siak dalam mengarahkan kebijakan-kebijakan melaksanakan pembangunan agar terjaga dan terlaksananya kerukunan, ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat kabupaten Siak khususnya.

Penyerahan bantuan Al Qur'an terjemahan beserta sajadah sholat panjang satu rol, bantuan sembako Ramadhan ceria Baznas Siak 3 orang mustahik, santunan anak yatim 7 orang anak di kampung rawang air putih, dan sedangkan untuk kecamatan Siak sebanyak 208 orang anak dari pemerintah kabupaten Siak melalui dinas sosial.

"Malam ke 9 ini safari ramadhan kami dengan bapak bupati Siak masih terlaksana dan terus bergilir, dan pada hari ini bapak bupati Alfedri bersama tim di kecamatan mempura, dan kami di kecamatan siak di kampung rawang air putih", kata Husni Merza dalam sambutan pembuka safari ramadhan.

Husni Merza mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Siak, mari kita tingkatkan kualitas ibadah untuk menuai pahala nan berlipat ganda pula, dan juga untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran hutan dan lahan, karena akan berdampak buruk pada tatanan kehidupan masyarakat luas nantinya.

"Selalu kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan waspada akan bahaya kebakaran hutan dan lahan, untuk itu mari bersama-sama mengingatkan dan memperhatikan lingkungan sekitar kita untuk tidak melakukan pembakaran lahan baik skala kecil maupun besar, semua pihak harus turut menjaga agar lahan-lahan masyarakat aman dari kebakaran", harap Husni Merza.

Ketaatan untuk meningkatkan kualitas ibadah dibulan ramadhan ini, karena istimewanya bulan ini penuh maghfirah dan merupakan bulan ampunan, dan menjadikannya bulan untuk beribadah puasa dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda pula", ungkap Husni Merza.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index