Tiga Tahun Tak Pulang Kampung, Pj. Sekda Indra Senang, Banyak Kemajuan di Rohil...

Tiga Tahun Tak Pulang Kampung, Pj. Sekda  Indra Senang, Banyak Kemajuan di Rohil...
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Indra melaksanakan Safari Ramadan di Rokan Hilir, tepatnya di Mesjid Al Khairiyah, Jl Madrasah Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Sabtu (23/3/2024) malam.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Indra melaksanakan Safari Ramadan di Rokan Hilir, tepatnya di Mesjid Al Khairiyah, Jl Madrasah Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Sabtu (23/3/2024) malam.

Dalam kesempatan itu Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah yang telah bersedia menerima kunjungannya bersama rombongan Safari Ramadan Pemprov Riau.

Bersamaan dengan itu, Pj Sekdaprov Riau juga menyampaikan salam Pj Gubernur Riau yang tidak bisa hadir, sebab agenda Safari Ramadan sudah dibagi dan kebetulan untuk di Rokan Hilir ditunjuk dirinya agar sekalian bisa pulang kampung.

"Untuk Rokan Hilir diminta kepada saya, kata (Pj Gubernur Riau) agar bisa sekalian balik kampung, sehingga terpilihlah mesjid ini untuk dilakukan Safari Ramadan Provinsi Riau," kata Indra.

"Karena saya orang Rohil, maka safari Ramadan ke Rohil ditugaskan kepada saya. Alhamdulillah kita bisa kembali bersilaturahmi di sini karena dahulu saya pernah tinggal di Jalan Muchtar, Bagansiapiapi," terang Indra.

Ia mengaku bahwa selama 3 tahun dirinya tidak pulang ke Bagansiapiapi. Dirinya menilai begitu banyak perubahan yang terjadi di Rokan Hilir, terutama di bidang infrastruktur jalan dan perkembangan ekonomi masyarakat.

"Sudah tiga tahun saya tidak balik kampung, tampak sudah banyak perubahannya terutama pada infrastruktur jalan lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung yang sudah bagus sehingga waktu tempuh berkendaraan tidak seperti dahulu lagi," ujarnya.

Bersamaan dengan itu, Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadan Provinsi Riau ke Rokan Hilir.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Bagansiapiapi dalam rangka safari Ramadan Bapak Gubernur Riau yang diwakili Pj Sekdaprov Riau Indra beserta rombongan ke Rokan Hilir," kata Sulaiman.

Ia mengatakan bahwa kedatangan rombongan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau ini sangat disambut dengan baik karena kehadiran tim safari Ramadan Provinsi Riau merupakan kebanggaan bagi warga Rokan Hilir.

"Apalagi pak Sekda ini orang Rokan Hilir juga dan pernah tugas dan tinggal di Bagansiapiapi, jadi ini sekalian pulang kampung," ucapnya.

"Semoga kegiatan safari Ramadan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua serta diridhoi Allah SWT," pungkasnya.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index