160 Masyarakat Golongan Yatim Dan Janda Terima Bantuan Dari PT. Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai

160 Masyarakat Golongan Yatim Dan Janda Terima Bantuan Dari PT. Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara langsung pada Masjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center. Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS turut hadir dalam kegiatan ini. Total 160 masyarakat dari Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Dumai Selatan sebagai wilayah kerja PT. PHR Kota Dumai mendapatkan bantuan ini secara langsung. 

Bantuan berupa uang tunai 250 ribu rupiah per orang beserta paket makan berbuka dan takjil. Wali Kota Dumai mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh PT.PHR dan berharap kegiatan ini akan terus dilanjutkan. 

Dalam sambutannya, H. Paisal menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan langkah kepedulian PT.PHR kepada masyarakat Kota Dumai terutama yang berdomisili di area sekitar lokasi kerja PT.PHR. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT.PHR yang telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Kota Dumai. Kita berharap kegiatan ini terus berjalan kedepannya” ujar H. Paisal. 

Selanjutnya, dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan dari PT.PHR oleh Wali Kota Dumai dan perwakilan manajemen PT.PHR Dumai. Dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari PT.PHR Dumai kepada Pemerintah Kota Dumai. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index