Jelang Pilkada, Pj Sekdaprov Riau Ajak Masyarakat Tertib Seperti Pemilu

Jelang Pilkada, Pj Sekdaprov Riau Ajak Masyarakat Tertib Seperti Pemilu

PERAWANG (RIAUSKY.COM)- Menjelang Pilkada tahun 2024 mendatang, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Indra mengajak masyarakat untuk melaluinya dengan tertib dan tenang. Hal itu ia katakan saat melaksanakan safari ramadan di Masjid Al-Hidayah, Kecamatan Perawang, Kabupaten Siak.

"Kami harap pada masyarakat Kabupaten Siak, tidak lama lagi akan ada Pilkada, pelaksanaannya berjalan lancar, aman, dan tertib," harapnya, Minggu (24/3/2024).

Indra juga mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak atas terselenggaranya Pemilu yang damai di Kabupaten Siak. Ia tambahkan, semua berjalan lancar sesuai dengan harapan.

"Walau berbeda pilihan, kami rasa itu wajar dalam negara demokrasi. Namun setelah itu kami harap setelah itu semua yang menjadi perbedaan ditinggalkan dan masyarakat bersatu membangun pemerintahan kabupaten dan provinsi," jelasnya.

Indra berharap nantinya pelaksaan pilkada akan berlancar sama seperti pemilu. Sehingga masyarakat dapat membangun daerahnya lebih baik lagi.

Indra menambahkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau saat ini sedang gencar membangun Prov. Riau di sektor infrastruktur dan ekonomi. Pembangunan ini diharapkan mampu mengangkat ekonomi masyarakat yang ada di Siak.

"Mudah-mudahan pembangunan ini mampu mengangkat ekonomi masyarakat di Siak. Dengan mengangkat ekonomi Siak, itu bisa mengangkat ekonomi provinsi juga," ujarnya.

Indra juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada jemaah Masjid Al-Hidayah. Ia berharap semoga seluruh masyarakat jemaah masjid diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index