Pemprov Riau Lakukan Penambalan Ruas Jlana Ujungbatu-Pasir Pengaraian

Pemprov Riau Lakukan Penambalan Ruas Jlana  Ujungbatu-Pasir Pengaraian
Pelaksanaan Kegiatan Tambal Sulam Jalan di Rohul yang dikerjakan oleh PT Pembangunan Adi Jaya

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau melalui Dinas PUPR Riau yang telah melakukan perbaikan ruas jalan dengan kegiatan tambal sulam ruas jalan Ujungbatu-Pasir Pengaraian.

Salah seorang warga Desa Sukamaju Rokan Hulu Togi kepada media ini mengungkapkan, dengan diperbaikinya ruas jalan di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya arus transportasi masyarakat menjadi lancar.

" Kita sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau yang sudah memperbaiki ruas jalan di Rokan Hulu." Papar Togi.

Dari pantauan media ini dilapangan pada Selasa (02/04) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Riau melalui rekanan kontraktor dari PT Pembangunan Adi Jaya melakukan kegiatan tambal sulam jalan di Km 7 Pasir Pengaraian.

Terlihat para pekerja dan alat berat bekerja dilapangan tepatnya di Simpang SMK Negeri 2 Rambah.

Selain pada titik Simpang SMK 2 Rambah- Rohul, kegiatan menambal sulam jalan dengan melapisi aspal yang baru juga terlihat dilakukan oleh PT Pembangunan Adi Jaya pada ruas jalan di Depan Mapolsek Rambah.

Dengan dilakukannya kegiatan tambal sulam jalan tersebut oleh Pemerintah, maka akan memperlancar arus transportasi bagi warga terutama dalam menghadapi libur lebaran Idul Fitri 1445 H. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index