Pemprov Riau Pasang Paving Blok Masjid Nur Ilham

Pemprov Riau Pasang Paving Blok Masjid Nur Ilham

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau melakukan perbaikan paving blok di halaman Masjid Nur Ilham Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Langkah ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari kegiatan safari Ramadan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, beberapa waktu lalu. 

Langkah tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan masyarakat, khususnya jamaah masjid Nur Ilham dalam beribadah. Hal ini juga akan dilanjutkan dengan beberapa dukungan lainnya dari Pemerintah Provinsi Riau. 

“Ya saya sudah mendapat laporan, untuk proses perbaikan dan penyempurnaan fasilitas rumah ibadah di Masjid Nur Ilham yang kita kunjungi beberapa lalu sudah mulai dikerjakan. Semoga dapat memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat beribadah,” papar Gubri. 

Hariyanto menambahkan, selain perbaikan paving blok, pihak Pemerintah Provinsi Riau juga membantu untuk beberapa sarana penunjang di Masjid Nur Ilham. Seperti sajadah dan beberapa fasilitas pendukung lainnya. 

Sementara itu, Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Riau Thomas Larfo Dimiera mengatakan, pihaknya langsung turun setelah instruksi Pj Gubernur Riau pasca kegiatan safari beberapa waktu lalu. Menurutnya, saat ini proses pengerjaan terus dilakukan dan ditargetkan rampung sebelum lebaran Idulfitri. 

“Sesuai instruksi pak Pj Gubernur, gerak cepat kami sudah turun memperbaiki paving block masjid. Insyallah segera rampung dalam beberapa hari ke depan,” papar Thomas. (mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index