Bupati Kuansing Lantik 5 Penjabat Kades di Kuantan Hilir

Bupati Kuansing Lantik 5 Penjabat Kades di Kuantan Hilir

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby  melantik 5 penjabat Kepala Desa di Gedung Serba Guna Kantor Camat Kuantan Hilir, Selasa (02/04/2024).

Selepas pelatian pejabat itu, juga dilantik Pimpinan Baznas serta Ketua Masjid Agung Ar- Raudhah.

Melalui pelantikan ini Bupati Suhardiman Amby berharap, baik itu kepada PJ Kades, Ketua Baznas maupun Ketua Masjid Agung Ar Raudhah untuk dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan yang amat baik ini belum tentu didapatkan oleh orang lain.

Bupati Suhardiman Amby berharap dengan dilantiknya Penjabat Kepala Desa yang baru ini dapat menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten ke Kecamatan, lalu ke Penjabat Kepala Desa hingga sampai ke masyarakat, untuk menjalankan program Pemerintah Kabupaten agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Jadilah pelayan masyarakat dan jalinlah hubungan yang baik dengan masyarakat baik itu pemudanya ataupun seluruh lapisan yang ada di Desa serta berikan perhatian dan bimbingan terbaik bagi masyarakat," pinta Bupati Suhardiman

Begitu juga dengan Ketua Baznas beserta komisioner, Bupati Suhardiman Amby juga berharap agar dapat membantu masyarakat- masyarakat kita yang kurang beruntung. Bangunlah rumah masyarakat kita yang tidak layak agar menjadi layak untuk di tempati serta berika bantuan-bantuan sosial lainnya untuk kesejahteraan masyarakat, ucap Bupati Suhardiman.

Lebih lanjut Bupati Suhardiman Amby juga menyampaikan bahwa pelantikan pengurus Masjid Agung Ar-Raudhah ini sebagai upaya penyegaran agar programnya terukur, kajiannya terstruktur dengan baik dan diminta agar ada panti asuhan atau rumah tahfidz nantinya.

"Hal ini merupakan terobosan baru, selain sebagai tempat beribadah juga ada wadah pembelajaran sekolah disitu nantinya sebagai sarana untuk membentuk mental dan perilaku umat dalam mentaati ajaran agama," tutup Bupati Suhardiman.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index