Tidak Hanya Bantu Pencari Keadilan, Firma Hukum RHP Juga Berbagi dengan Panti Asuhan

Tidak Hanya Bantu Pencari Keadilan,   Firma Hukum RHP Juga  Berbagi dengan Panti Asuhan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Firma Hukum RHP & RH di Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan berbagi Bersama panti asuhan Rahmat Nurhidayah Jl. Rawa Sari, Pekanbaru. selasa (2/4/202).

Kegiatan berbagi bersama anak panti tahun ini kita lakukan hanya pemberian bantuan makanan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan, sebagai kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadhan, firma Hukum RHP melakukan modifikasi jenis kegiatan berbagi ini, disampaikan staff kehumasan dan Publikasi media Kantor hukum RHP & RH LAW FIRM, Vini Alvionora, SH., MH. bahwa kegiatan ini sengaja digelar langsung di Rumah Panti Asuhan.

"Kegiatan berbagi ini merupakan agenda tahunan kantor kami, tidak seperti tahun lalu kegiatan kami adakan di Hotel, namun kali ini kami adakan langsung di Rumah Panti Asuhan, hal ini semata-mata kita lakukan agar lebih dekat bersama mereka anak-anak panti asuhan ini yang merupakan anak-anak kita semua yang wajib kita lindungi ",  Ungkap Vini. selasa (2/4/2024).

Kegiatan yang sebelumnya diawali dengan, do'a bersama, kemudian diakhiri dengan berbagi santunan kepada anak Panti Asuhan yang dihadiri lansung oleh Rais Hasan Piliang (RHP) Owner RHP LAW FIRM.
Disampaikan Heri Juliansyah.,SH. salah seorang Advokat kantor hukum ini, bahwa ia merasa sangat bersyukur bisa terus memfasilitasi kegiatan berbagi yang diadakan oleh kantor tempat ia bekerja tersebut.

"Alhamdulillah, ada rasa syukur dan bahagia rasanya bisa berbagi seperti ini, mudah-mudahan berkah, Amin ", tutur Heri di sela acara. Kegiatan buka bersama ini dihadiri seluruh team Advokat (Pengacara) kantor hukum tersebut.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index