ASN Pemko Pekanbaru Jangan Tambah Cuti Lebaran

ASN Pemko Pekanbaru Jangan Tambah Cuti Lebaran
Ilustrasi ASN.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Para aparatur sipil negara atau ASN di Kota Pekanbaru jangan sampai menambah cuti Idul Fitri 1445 H. Apalagi cuti bersama pada momen lebaran 2024 ini sudah berlangsung hampir sepekan.

Mereka harus kembali berkantor pada, Selasa (16/4/2024). Para ASN juga bakal menjalani apel perdana pasca cuti lebaran.

"Kita tegaskan seluruh ASN Pemko harus kembali berkantor Selasa ini," terang Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi.

Menurutnya, para ASN bakal menjalani apel perdana yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Apel perdana berlangsung di lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

"Apel nanti bakal dipimpin langsung oleh Pak Pj, kita ingatkan agar seluruh ASN hadir pada hari pertama berkantor," ujarnya.

Irwan menambahkan bahwa pada momen itu tidak cuma apel perdana. Ia menyebut momen itu menjadi momen silaturahmi seluruh ASN dengan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

Dirinya mengingatkan agar para ASN hadir dalam silaturahmi ini. Ia menyebut para ASN akan bersalam salaman bersama Pj Wali Kota Pekanbaru. 

"Nantinya tidak hanya ada agenda apel, tapi ada agenda silaturahmi dengan Pak Pj, saling bersalaman pada momen Idul Fitri," ungkapnya.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index