Pj Wali Kota Silaturahmi dengan Kepala OPD dan Para Kabid Usai Lebaran

Pj Wali Kota Silaturahmi dengan Kepala OPD dan Para Kabid Usai Lebaran

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersilaturahmi dengan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan para kepala bidang (kabid) di Aula Gedung Utama, Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (16/4/2024). Dalam silaturahmi ini, para kepala OPD diminta menggelar Halalbihalal dengan para pegawainya. 

"Hari ini, kami menggelar apel perdana usai libur Lebaran. Saya mengajak aparatur sipil negara (ASN) memanfaatkan momen yang baik ini untuk saling memaafkan," kata Pj Wali Kota Muflihun. 

Momen setelah Lebaran ini untuk bersilaturahmi dan berjabat tangan. ASN dan pejabat duduk bersama.

 

"Inilah momen meluruskan benang yang kusut," ujar Muflihun. 

Para pegawai diminta kembali bekerja dengan menunjukkan etos kerja yang baik. Para kepala  OPD juga diminta menggelar Halalbihalal di kantornya masing-masing. 

"Ikatkan kembali silaturahmi dengan para pegawai untuk menciptakan hubungan kerja yang lebih baik dan satu irama. Karena, masih banyak program-program rutin yang belum terlaksana," ucap Muflihun. 

Para kepala OPD juga diminta menunjukkan gagasan baru untuk membangun kota ini. Karena kalau tidak ada gagasan dan inisiatif dari kepala OPD dan para kabid, sejumlah program tidak ada yang akan jalan.

"Harus ada inovasi baru," tegasnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index