Pj Sekda Fahdiansyah Pimpin Rapat Persiapan Acara Karnaval Lancang Kuning

Pj Sekda Fahdiansyah Pimpin Rapat Persiapan Acara Karnaval Lancang Kuning

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Penjabat Sekretaris Daerah dr. Fahdiansyah, S. pOG memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Acara Karnaval Lancang Kuning di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Kuantan Singingi pada hari Kamis (18/4/2024) siang.

Acara Karnaval Lancang Kuning itu akan diadakan selama 3 hari yaitu tanggal 3,4,5 mei mendatang. Rangkaian acara karnaval lancang kuning tersebut dimulai dari pembukaan dan diisi dengan penampilan fashion show memakai baju adat. Talentnya sendiri yaitu Kepala Daerah dari masing-masing OPD Kabupaten dan Kota.

Sedangkan untuk hari kedua dan ketiga karnaval lancang kuning ini juga akan menampilkan fashion show. Sementara untuk talentnya yaitu Bujang Dara Kabupaten Kuantan Singingi, dengan memakai baju masa kini dan untuk hari ketiga yaitu memakai baju future yang akan menjadi tren di masa mendatang.

Selain itu, festival lancang kuning karnaval ini juga mengadakan pameran booth, diisi oleh Kabupaten dan Kota. Pj Sekda Kuansing dr. Fahdiansyah mengatakan hal ini harus dikolaborasikan dengan Dinas Kopdagrin.

Menanggapi hal itu, Kadis Kopdagrin Delis Martoni mengatakan bahwa "kami akan membawakan produk-produk unggulan dari Kuansing seperti makanan, batik dll." ujarnya.

Rapat dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kuansing dr. Fahdianysah, S. pOG didampingi Ketua TP PKK Kuansing Hj. Yulia Herma Suhardiman Amby dan dihadiri oleh Kadisbudpar, Kadis Kopdagrin, Kadis DPM-PTSP serta Ketua Dekranasda Kuansing.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index