Diduga Korban Kebakaran Lahan, Rumah “Digendong” Truk di Jalan Soebrantas

Diduga Korban Kebakaran Lahan, Rumah “Digendong” Truk di Jalan Soebrantas
internet: detikcom

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada pemandangan unik di Jl Subrantas Pekanbaru, Senin (21/9/2015). Satu unit truk Fuso tanpa bak melintas dengan pemandangan yang aneh. Bagaimana tak aneh, di atas truk itu terlihat rumah papan berdiri.

Dikuti dari detikcom, rumah papan di atas truk itu lengkap dengan atap sengnya. Truk ini melintas dari arah Kabupaten Kampar masuk Jl Subrantas dan menuju Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Truk 'mengendong' rumah itu jadi perhatian warga. Jangan-jangan rumah di atas truk itu korban kebakaran lahan, sehingga harus mengungsi.

Saat truk itu melintas, banyak warga yang tercengang. Jarang-jarang terlihat ada truk mengangkut rumah. Celoteh menggelikan pun bermunculan.

"Itu pasti rumah bedeng penjaga kebun. Mungkin pindah tempat ya karena kabut asap," celoteh Ihsan (36) warga Panam, Pekanbaru saat melihat truk tersebut seperti dilansir dari  detikcom, Senin (21/9).

Tidak tahu pasti memang, mau ke mana sebenarnya rumah mungil tersebut. Bisa jadi juga, rumah itu akan ditempatkan ke lokasi perkebunan. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index