Bupati Suhardiman Silaturahmi dengan Warga Kuansing di Dumai, Begini Pesannya...

Bupati Suhardiman Silaturahmi dengan Warga Kuansing di Dumai, Begini Pesannya...

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Usai mengikuti pawai ta'aruf MTQ Provinsi Riau Tahun 2024. Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM gelar silaturahmi dengan warganya di Dumai dalam acara Audiensi bersama Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKSi) Dumai, sekaligus Halal Bihalal 1445H, di Ballroom The Zury Hotel, Minggu (21/04/2024) petang. 

Kehadiran Bupati Suhardiman Amby didampingi oleh WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, SE., M. Si, Pj Sekda dr. Fahdiansyah, SpOG, Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD, Camat Se Kuansing dan Tokoh Masyarakat serta disambut hangat oleh Ketua IKKSi Kota Dumai Hj. Raja Dona Fitri Illahi, SKM., M. Si beserta Sekretaris IKKSi Ardenolis, SH., MH. 

Dalam sambutannya, Bupati Suhardiman Amby menyampaikan kepada warga Kuansing yang berada di Kota Dumai, mesti berkontribusi dan mendukung penuh program pemerintah setempat, serta tetap memperhatikan kampung halaman. 

Selain itu, Bupati Suhardiman Amby kembali menyampaikan beberapa programnya. Ada beberapa hal yang sedang digesa dan telah menunjukkan progres yang baik, diantaranya yaitu Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, Sosial Ekonomi, Kebersihan, dan Administrasi Kependudukan. 

"Tentunya semua hal ini tidak akan terlaksana dengan maksimal tanpa dukungan dan do'a dari seluruh lapisan elemen masyarakat. Maka dari itu, mari kita terus saling berkoordinasi, bersinergi, dan berkomitmen secara bersama-sama untuk mensukseskan program ini," ungkapnya. 

Lebih lanjut Bupati Suhardiman Amby juga mengapresiasi atas peran dan partisipasi aktif dari Pemerintah Kota Dumai, terkhusus Walikota Dumai H. Paisal, SKM, Mars dalam memberikan perhatian kepada warganya. 

Bupati Suhardiman Amby berpesan kepada warganya. “Badunsanak kito dirantau, Basatu kito di kampuang, mari bersama-sama kita bangun daerah dengan mengikuti perkembangan zaman," pungkasnya. 

Ia juga mengapresiasi Pemerintah Kota Dumai, terkhusus Walikota Dumai H. Paisal, SKM, Mars atas partisipasi aktifnya dalam memberikan perhatian kepada warga Kuansing yang berada di Dumai. 

Kemudian Ketua IKKSi Dumai Hj. Raja Dona Fitri Illahi, SKM, MSI juga mengajak masyarakat Kuansing di Dumai, "Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya program Bupati Suhardiman dalam memajukan kampung halaman. Selanjutnya, kita juga perlu bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai agar terwujudnya kemajuan dan tercapainya visi misi Daerah kita, yakni Kuansing bermarwah," ucapnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index