Pekanbaru Hangat Hari Ini, Beberapa Wilayah Diprediksi Masih Diguyur hujan

Pekanbaru Hangat Hari Ini, Beberapa Wilayah Diprediksi Masih Diguyur hujan
ilustrasi kondisi cuaca Kota Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca di sejumlah wilayah di Provinsi Riau pada hari ini, Senin (6/5/2024) diperkirakan cukup bersahabat.

Meskipun tetap ada potensi hujan, namun, intensitasnya relatif rendah, dan tidak merata.

Dikutip dari laman resmi BMKG, hujan dengan intensitas ringan berpeluang terjadi di seluruh kabupaten dan kota. Meskipun tidak terjadi secara merata.

Namun, pada siang hari umumnya kondisi cuaca diperkirakan berawan disertai hujan ringan.

Peluang hujan lebat diperkirakan bisa terjadi di wilayah Rengat pada siang hari.

Kondisi hampir sama juga diperkirakan terjadi di malam hari. Meski beberapa kawasan terjadi hujan dengan intensitas ringan, namun pada sebagian wilayah lainnya cuaca cerah berawan.

Beberapa daerah yang potensi terjadi hujan lebat pada malam hari di antaranya adalah Kota Bagansiapiapi dan  Dumai.

Adapun kondisi cuaca di Kota Pekabaru, dilaporkan BMKG, kondisinya diperkirakan cukup bersahabat, walaupun pada sebagian wilayah masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan.

BMKG juga merilis peringatan dini kepada masyarakat untuk mewaspadai intensitas hujan lebat disertai petir dan angin kencang yang diperkirakan bisa terjadi di wilayah Kampar, Pelalawan, Inhu, Inhil, Kepulauan Meranti, Rohul, Rohil dan Kota Dumai pada malam atau dinihari.

Adapun suhu udara pada hari ini juga diperkirakan cukup hangat, yakni berkisar 24-31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban berkisr 75-100 persen.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index