Hari Ini Riau Berawan, Potensi Hujan di Beberapa Wilayah Berikut...

Hari Ini Riau  Berawan, Potensi Hujan di Beberapa Wilayah Berikut...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca di wilayah Riau pada hari ini diperkirakan  akan cenderung berawan.

Kondisi cuaca ini  tetap terbuka potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi di beberapa wilayah.

Dikutip dari laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hampir sebagian besar wilayah Riau pada hari ini diselimuti awan, umumnya situasi ini terjadi semenjak pagi hingga malam hari nanti.

Adpun kota-kota di Riau dengan kondisi cuaca yang relatif berawan ini di antaranya adalah, Kota Pekanbaru, Bagansiapiapi, Bengkalis, Dumai, Siak dan Rengat.

Namun begitu, pada beberapa lokasi di Pekanbaru, pada pagi hari ini diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan dan tidak merata.

Adapun beberapa daerah lainnya cenderung cerah, di antaranya adalah Bangkinang, Tembilahan, Pasir Pengaraian.

Adapun peluang terjadinya hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi di wilayah Selatpanjang pada pagi atau menjelang siang nanti.

BMKG sendiri juga sudah mengeluarkan pemberitahuan dini  terkait potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang berpotensi disertai petir dan angin kencang di sebagin wilayah Kepulauan Meranti, Rokan Hilir dan Indragiri Hilir.

Adapun perkiraan temperatur udara di wilayah Riau sendiri rata-rata diberkirakan berkisar 24-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban berkisr 65-100 persen.(R05)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index