Bupati HM Harris Buka MTQ ke-II 2016 Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras

Bupati HM Harris Buka MTQ ke-II 2016 Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras
Bupati Pelalawan membuka MTQ Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Rabu, 27 April 2016, Bupati Pelalawan HM Harris membuka secara resmi MTQ ke-II Tahun 2016 Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras di Desa Terantang Manuk.

 
Dalam sambutannya, bupati menjelaskan tujuan MTQ ini adalah syiar agama bagaimana kita mnghayati dan bisa mengamalkan isi alquran ini hidup sehari dan juga dalam bermasyarakat. 
 
Bupati juga menyampaikan bahwa sekrng ini diajukan Ranperda Magrib Mengaji. Dalam aturannya, bupati mengatakan selesai magrib tidak ada kegiatan apapun contohnya keluyuran dan pesta anak muda. "Karena daerah kita mayoritas muslim," tegasnya. 
 
Bupati juga mengharapkan apabila Perda sudah disahkan maka akan segera dijalankan.
 
Sementara itu bupati juga menyampaikan tujuan dari pelaksanaan MTQ ini untuk melatih anak-anak dan mencari bibit untuk MTQ Selanjutnya.
 
Ia juga menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada masyarakat Pelalawab khususnya masyarakat Pangkalan Kuras karena telah mengikuti Pilkada lalu dengan aman dan kondusif. 
 
"Kepada Kepala Desa agar menghemat dana yang ada dan melaksanakan kegiatan brdasarkan RPJMD. Walaupun dengan dana yang kecil, saya yakin kita bisa membngun desa kita dengan baik. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index