Sekda Rohul M Zaki Ikut Donor Darah Pada Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 di Rohul

Sekda Rohul M Zaki Ikut Donor Darah Pada Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 di Rohul
Sekda Rohul M Zaki, S.STP,M.Si (baju putih) bersama Waka Polres Rohul Kompol Rahmat Hidayat SIK saat menghadiri kegiatan donor darah di Kejari Rohul, Kamis (18/07)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada Kamis, (18/07) Kejaksaan Negeri Rokan Hulu yang bekerjasama dengan PMI Rokan Hulu menggelar kegiatan Donor Darah yang digelar di Aula Kejari.

Pada pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, Sekda Rokan Hulu M.Zaki S.STP M.Si, juga terlihat ikut melakukan donor darah dalam rangka untuk penyediaan darah bagi masyarakat di Rokan Hulu.

Sesaat sebelum pelaksanaan donor darah yang akan dilakukannya, kepada media Sekda Rohul M Zaki menyampaikan, apresiasi dan mendukung langkah Kejari Rohul melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dengan menggandeng PMI Rohul. Kegiatan kemanusiaan ini sangat berarti, dimana masyarakat yang membutuhkan darah dapat terbantu dan bermanfaat.
"Atas nama Pemkab Rohul, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 semoga Adhyaksa semakin maju dan semakin jaya demi kemajuan Rokan hulu kedepannya," Ucap pria yang akrab dipanggil  Zaki ini.

Sementara itu, Kajari Rohul Fajar Haryowimboko, S.H,M.H menyampaikan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 telah menggelar kegiatan perlombaan olahraga Badminton antar OPD dan umum, dan tentunya kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan hari ini  diharapkan dapat digunakan bagi masyarakat Rohul.

"Alhamdulillah hari ini Kejaksaan Negeri Rohul melakukan kegiatan Bhakti sosial seperti donor darah. Kegiatan ini diikuti oleh  pegawai Kejaksaan dan Personel Polres Rohul sukarelawan lainnya." Papar Fajar HW SH MH.

Tampak pada acara kegiatan donor darah tersebut juga terlihat dihadiri oleh Waka Polres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK dan Pengurus PMI Rokan Hulu. (R.19).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index