Pemkab Inhil Lakukan Operasi Pasar Murah Tahun 2024 di Kecamatan Sungai Batang

Pemkab Inhil Lakukan Operasi Pasar Murah Tahun 2024  di Kecamatan Sungai Batang

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi didampingi beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah Tahun 2024 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sungai Batang, Rabu (24/07/2024).

Kegiatan yang di taja Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Inhil ini bertujuan untuk mengontrol laju / kenaikan inflasi dan menjamin ketersediaan bahan pokok di masyarakat.

Dihadapan masyarakat, Penjabat Bupati Indragiri Hilir melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi menyampaikan bahwa apa yang dilakukan pada hari ini merupakan salah satu wujud intervensi dan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat Indragiri Hilir khususnya di Kec. Sungai Batang untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Harapan saya kegiatan pasar murah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh warga tempatan sekaligus menjaga pasokan dan daya beli masyarakat”, ucapnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan pasar murah ini merupakan pelaksanaan yang ke – 2 untuk Kec. Sungai Batang dari 42 titik yang dilaksanakan di Th. 2024.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index