Selamat...Bank Riau Kepri Raih 4 Penghargaan Infobank Award 2016

Selamat...Bank Riau Kepri Raih 4 Penghargaan Infobank Award 2016
Komisaris Utama BRK HR Mambang Mit berfoto bersama saat menerima penghargaan Infobank Award 2016
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bank Riau Kepri (BRK) selaku Bank Pembangunan Daerah (BPD) provinsi Riau dan Kepulauan Riau raih empat penghargaan Infobank Award 2016.
 
Empat penghargaan ini langsung dijemput oleh para petinggi bank daerah ini bertempat di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Kamis (2/6/2016).
 
Selain Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari turut pula hadir Corsec BRK, Winovri, Komisaris Utama BRK HR Mambang Mit, Direktur Dana& Jasa, Nizam Putih, Direktur Operasional Denny Mulia Akbar dan juga Pimpinan Desk Quality Service.
 
Dirut BRK, Irvandi Gustari mengatakan empat penghargaan ini merupakan hasil pengakuan konkrit dari lembaga independent nasional tentang kemajuan yang telah di raih BRK, khususnya di bidang pelayanan.
 
Dari Infobank Award 2016 ini BRK meraih penghargaan yakni The Best 3rd All Aspect Service Excellence, The Best 3rd Customer Service Category, The Best 3rd Phone Category dan The Best ATM Category.
 
Dari empat penghargaan ini ditegaskan bahwa BRK meraih peringkat 3 secara nasional di kategori BPD bidang pelayanan
 
Irvandi mengatakan berbagai penghargaan ini merupakan apresiasi kepada seluruh pihak di BRK yang sudah bekerja keras selama ini.
 
Ia berkata kendati telah meraih 4 Award dari Infobank, hal yang patut disyukuri bersama ini bukanlah suatu hal yang perlu digadang-gadangkan, sebab masih banyak yang perlu dibenahi di BRK.
 
"Sudah dapat 4 Award, di bidang Service Excellence masih relatif banyak yang perlu di sempurnakan. Kesetaraan tingkat pelayanan untuk 142 jaringan kantor masih memerlukan kerja keras untuk kesempurnaannya," katanya.
 
Ia mengatakan segala pihak di BRK patutnya tidak perlu cepat berpuas diri karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan. (R02/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index